Apa Kemampuan 'Sayap Siluman' Honda? Ini Kata Marquez


Apa Kemampuan 'Sayap Siluman' Honda? Ini Kata MarquezBrno, runganSport — Sesi Latihan Bebas pertama MotoGP Ceko kemarin berlangsung dibawah guyuran hujan, namun demikian rider Repsol Honda, Marc Marquez berhasil mengamankan posisi tercepat kedua.

Tapi sialnya ia malah finis kesepuluh di sesi Latihan Bebas kedua, ketika lintasan mulai mengering.

Kondisi cuaca dari hujan berubah menjadi kering, memberikan kesempatan kepada pembalap untuk beralih ke ban slicks dan setup kering sepanjang FP2 berlangsung.

“Saya cukup senang dengan hasil hari pertama kemarin, terutama untuk sesi pagi.

Saya merasa nyaman dengan motor dan itu sangat penting, seandainya balapan hari Minggu nanti hujan, maka itu bukan masalah buat saya,” tutur Marquez seperti dimuat laman resmi HRC.

Kemudian di sesi sore, saat lintasan mengering, daya cengkeramannya sedikit berkurang dibandingkan saat kami melakukan tes bulan lalu, namun feeling umumnya masih
sama.

Kami mencoba sesuatu yang berbeda pada pengaturan chassis, tapi di hari kedua ini kami akan kembali ke settingan yang kami temukan saat tes privat kemarin, karena kami dapat mencetak waktu lap yang baik.

Kami juga sempat menguji coba fairing baru yang saya rasa cukup baik, jadi lihat nanti apakah kita akan menggunakan dalam balapan, kami sedang berusaha keras untuk setingan terbaik,” tutup remaja asal Spanyol itu. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading…

قالب وردپرس

Leave a reply "Apa Kemampuan 'Sayap Siluman' Honda? Ini Kata Marquez"